Mancini Cerai, Model Seksi Ini Siap “Tampung” – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Mancini Cerai, Model Seksi Ini Siap “Tampung”

FAJARONLINE, MILAN – Perceraian tentu merupakan kabar yang kurang baik, namun ada seorang model seksi ini disebut-sebut sebagai orang yang senang atas perceraian pelatih Inter Milan, Roberto Mancini dan istrinya, Frederica Morelli.

Pemilik nama April Summers ini mengung­kapkannya melalui akun Twitter miliknya yang beralamat @april_summerz. “Hari ini sung­guh menyenang­kan, mengetahui pelatih Inter yang ganteng sekarang lajang,” kicau April.

Kemudian wanita kelahiran 17 tahun silam ini juga menggoda pelatih berusia setengah abad itu dengan bersedia menjadi pacar baru­nya. “Bagaimana apabila saya menjadi pac­ar barunya? Apa kalian setuju fans Inter? #ForzaInter,” ujarnya.

Dilaporkan El Balon Rosa, Mancini men­gakhiri rumah tang­ganya dengan Morelli yang sudah dibina selama 25 tahun setelah mati-matian berjuang mempertahankan­nya. Kesungguhan Mancini dibuktikan dengan melakukan konsultasi dengan penasihat perkaw­inan, tapi tetap saja gagal.

“Roberto Mancini tidak bisa melanjutkan pernikahan dengan Federica Morelli. Pada 2009 pasangan ini mengalami trauma karena hidup berjauhan. Sekarang dalam dua tahun terakhir, mer­eka juga tinggal terpi­sah,” kata se­orang juru bicara Roberto Mancini.

Frederica dan Mancini menikah tahun 1990, namun pada tahun 2009. Mereka di­kurnia tiga putra, yaitu Filippo, Andrea, dan Camilla.

Dalam permasalahan pribadi yang dialaminya ini, Mancini yakin tidak akan meng­ganggu stabilitas Inter Milan. Justru dia optimis Inter milan akan bangkit musim baru ini dengan memasang target untuk masuk dalam Liga Champions.

loading...
Click to comment
To Top