PDAM Tirta Moedal Siagakan Posko Pelayanan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

PDAM Tirta Moedal Siagakan Posko Pelayanan

SEMARANG, RAJA – PDAM Tirta Moedal Kota Semarang siagakan  posko pelayanan selama libur Hari Raya Idul Fitri 1436 H. Hal ini dilakukan untuk tetap  memberikan pelayanan kepada pelanggan meski libur panjang  dan bertujuan untuk  menjamin kontinyuitas suplai air bersih kepada pelanggan.

Direktur Utama  PDAM Tirta Moedal Kota Semarang Dra. Etty Laksmiwati, M.M., menjelaskan pihaknya tetap melaksanakan pelayanan seperti biasanya terutama di bidang teknik yaitu pendistribusian air kepada pelanggan di Kota Semarang. “kami  berharap pelanggan  tidak  perlu khawatir,  walau libur  panjang, pelayanan produksi,  distribusi air dan teknik  penanganan  pipa bocor  tetap berjalan seperti biasa, hanya  pelayanan administrasi yang libur sesuai libur dan cuti bersama yang ditetapkan Pemerintah dan akan buka kembali mulai tanggal 23 Juli 2015,” Katanya.

Masyarakat maupun pelanggan, lanjutnya masih bisa memberikan laporan seperti pipa bocor atau gangguan air mati melalui Call Center PDAM di nomor (024) 76920999 juga dapat melalui media sosial PDAM yaitu twitter @PDAMKotaSMG, Facebook: Pdam Kota Semarang, sedangkan untuk informasi tagihan dan informasi tentang PDAM lainnya dapat di akses melalui website PDAM Tirta Moedal Kota Semarang www.pdamkotasmg.co.id.

Lebih lanjut Etty menambahkan bahwa Jajaran Direksi bersama unsur pimpinan PDAM akan selalu berkoordinasi memantau pelayanan melalui media internal yang di buat untuk sarana komunikasi dan koordinasi guna percepatan penanganan pengaduan maupun hal lain tentang pelayanan. Etty juga menyampaikan, pihaknya juga tetap melayani pengiriman bantuan air tangki kepada pelanggan-pelanggan yang membutuhkan dengan menghubungi nomer call center tersebut. “Bagi rumah yang ditinggal mudik agar dipastikan stop kran air sudah ditutup semua sebelum rumah ditinggal pergi, untuk menjaga agar tagihan air tidak melonjak,” ujar dia. (Art)

loading...
Click to comment
To Top