Pengurus Masika ICMI Enrekang Resmi Dilantik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pengurus Masika ICMI Enrekang Resmi Dilantik

FAJARONLINE, ENREKANG — Ketua pengurus wilayah Masika ICMI Sulsel, Muh. Ashry Sallatu, S.IP., M.Si melantik pengurus daerah Majelis Sinergi Kalam Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (Masika ICMI) Enrekang periode 2015-2018. Prosesi pelantikan yang dirangkai dengan buka bersama berlangsung di Pendopo Rujab Bupati Enrekang, Sabtu 4 Juli.

Pengurus yang dilantik di antaranya Ketua Masika ICMI Enrekang, Haslipa SE , Sekretaris, Supardi SE , Bendahara Jaisa SP, dan wakil ketua, wakil sekretaris, wakil bendahara, dan sejumlah departemen.

Turut hadir Bupati Enrekang, Muslimin Bando memberikan sambutan. Dalam sambutan yang disampaikannya, Muslimin Bando berharap kehadiran organisasi ini bisa memperkuat gerakan sosial di tengah-tengah masyarakat. Menurutnya, pemuda adalah motor pengerak dalam pembangunan setiap daerah.

“Kita harapkan Masika ICMI terus memperkuat semangatnya untuk membangun kebersamaan. Dan yang paling penting bisa bersinergi , membantu pemerintahan daerah dalam pembangunan khususnya pendampingan kebijakan pemda di desa-desa,” ujarnya.(mp02)

loading...
Click to comment
To Top