SBY : Ingat, Jangan Mau Dipecah Belah! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

SBY : Ingat, Jangan Mau Dipecah Belah!

JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono mengingatkan kepada pengurus Partai Demokrat untuk terus menjaga kekompakan dan sekuat tenaga all out agar partai benar-benar sukses.

“Selalu ada pihak yang tidak ingin kita kompak bersatu dan sukses. Ingat jangan mau kita dipecah belah,” kata SBY saat menyampaikan sambutan di acara pelantikan pengurus DPP Partai Demokrat masa bakti 2015-2020, Jakarta, Sabtu (4/7).

SBY juga mengingatkan kepada pengurus DPP Partai Demokrat yang dilantiknya itu bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan. “Mari kita berpolitik yang baik, jika kita berpolitik yang baik Insya Allah hasilnya juga baik demi kejayaan partai,” ujar SBY.

SBY juga berpesan kepada para pengurus baru untuk senantiasa tidak menyalahgunakan kekuasaan apalagi sampai menabrak pranata hukum. Pesan lainnya, pengalaman masa lalu di mana beberapa kader bintang mercy itu terjerat kasus hukum dan dipenjara dapat dijadikan pembelajaran agar kelak tidak terulang.

“Mari kita jaga diri kita semua, agar tidak melakukan pelanggaran hukum, kita memiliki pengalaman pahit di masa dulu itu hikmat,” tandas SBY. ( wid/rmol/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top