Video Godfather Dukung Messi Cs Lewat Pidatonya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Video Godfather Dukung Messi Cs Lewat Pidatonya

SANTIAGO – Timnas Argentina mendapatkan suntikan moral berharga jelang melakoni laga puncak Copa America 2015. Lolos ke final, Lionel Messi cs harus meladeni tuan rumah, Chile, di Santiago, Minggu (5/7) pagi WIB.

Di tengah persiapan laga final, Argentina mendapat pesan dukungan agar beruntung dari Godfather. Ya, Al Pacino, bintang dalam film fenomenal Godfather menyebar video pidato keberuntungan untuk Argentina di Copa America 2015.

Si Godfather berusia 75 tahun ini mengaku dirinya adalah pendukung timnas Argentina. Aktor watak Hollywood itu mengatakan, dia dan pacarnya, Lucila Sola (wanita Argentina berusia 35) kian jatuh cinta dengan Argentina usai menyaksikan Tim Tango melibas Paraguay di semifinal dengan skor 6-1.

“Saya sedang berbicara tentang sebuah tim sepak bola. Saya melihat Anda (Argentina) bermain dan saya menyukai cara Anda bermain. Saya merasa senang saat bersama pacar saya yang cantik, Lucila Sola, menonton Anda memainkan sepak bola. Kami mencintai Anda, dan itu sangat mendebarkan bagi saya untuk berbicara dengan Anda. Saya tidak tahu bagaimana Anda di luar, namun sebagai pemain, saya mencintai Anda,” kata Al Pacino.

Beberapa media, seperti Daily Mail, langsung menghubungkan pesan Al Pacino untuk Argentina ini seperti pidato pemicu semangat Pacino dalam film laris di tahun 1999, Any Given Sunday (berikut cuplikan filmnya).

Di film tersebut, Al Pacino yang berperan sebagai Tony D’Amato, pelatih tim American Football Miami Sharks, menggedor jantung para pemainnya untuk melakukan yang terbaik buat diri mereka sendiri dan juga timnya.

Al Pacino sepertinya berharap, pesan dukungan untuk Argentina punya efek yang sama untuk membangkitkan semangat Messi cs menyabet trofi Copa America 2015. (adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top