A Hard Tayang Perdana di Layar Kaca Inonesia melalui K-Plus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

A Hard Tayang Perdana di Layar Kaca Inonesia melalui K-Plus

FAJARONLINE, JAKARTA – Mengawali persembahan tayangan sepanjang bulan ini, saluran K-Plus sebagai the ultimate Korean entertainment menyiapkan, A Hard Day, sebuah thriller laga polisi yang menggabungkan ketegangan tanpa henti dengan sisipan humor nan kelam.

Seperti tersebut dalam tajuk, film ini mengisahkan seorang polisi yang mengalami rentetan peristiwa tak terduga selama kurang dari 24 jam dan hidupnya pun terputar balik.

Dibintangi Lee Sun-kyun dengan arahan brilian dari sutradara sekaligus penulis cerita Kim Seong-hun, A Hard Day akan  tayang perdana di layar kaca Indonesia pada Minggu, 5 Juli 2015 jam 22.00 WIB eksklusif di K-Plus (K-Vision channel 24). Penayangan ulang pada Jumat, 10 Juli 2015 jam 22.15 WIB di saluran yang sama.

Debut di Festival Cannes 2014 lalu sebagai film pilihan dalam kategori Directors’ Fortnight, A HARD DAY mendapatkan kritikan positif dan meraih berbagai penghargaan prestisius di berbagai ajang penghargaan, termasuk Best Director dan Best Cinematography dalam 51st Daejong Film Awards atau Oscar-nya dunia hiburan Korea Selatan. Karya kedua sutradara Kim Seong-hun ini juga diganjar Best Screenplay dalam 15th Busan Film Critics Awards, serta Best Editing dan Best Supporting Actor dalam 35th Blue Dragon Film Awards.

Click to comment
To Top