Danny Persembahkan Dua Lagu di Ultah Ayunsri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Danny Persembahkan Dua Lagu di Ultah Ayunsri

FAJARONLINE, MAKASSAR– Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto menyumbangkan dua lagu sebagai kado ulang tahun bagi istri Gubernur Sulsel, drg Ayunsri Harahap di rumah jabatan gubernur (gubernuran), Minggu 5 Juli dinihari . Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) merayakan ultah sang istri yang ke-56. Selain Wali kota Makassar, juga terlihat Ketua DPRD Makassar, pejabat pemprov dan petinggi partai Golkar.

Pada kesempatan tersebut wali kota yang akrab disapa Danny itu mendapat potongan kue ke dua setelah SYL dari Yuli, sapaan akrab Ayunsri. Dia pun mempersembahkan dua lagu khusus berjudul Delilah dari Tom Jones dan the Glory of Love. “Lagu ini khusus dipersembahkan semoga cinta yang terjalin antara pak gubernur dan istri semakin erat dan semakin bertambah setiap hari,” ujarnya melalui rilis, Minggu 5 Juli. Tak ketinggalan, SYL turut menyumbangkan lagu Yesterday dari the Beatles. Lagu itu dinyanyikannya duet dengan istri.

Keluarga besar SYL mulai dari anak hingga cucu tampak ikut berdiri di sampingnya sembari mengikuti lagu romantis itu dengan gerakan bibirnya. SYL mewakili istri mengucapkan rasa terima kasih mendalam ada setiap tamunya. Kehadiran banyak orang bagi gubernur yang telah menjabat dua periode tersebut adalah anugerah besar dan sebagai tanda kebersamaan. “Ini bentuk kekeluargaan dan kebersamaan kita semua, terima kasih. Ramadhan adalah recharging amal-amal kita. Sama dengan ulang tahun kita bisa menghidupkan kembali kelakuan baik dan mengintropeksi segala sesuatu tentang diri kita,” katanya. (lin)

loading...
Click to comment
To Top