Diusung Golkar-PPP, Pasangan Natsir-Jos Optimis Menang 65 Persen – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Diusung Golkar-PPP, Pasangan Natsir-Jos Optimis Menang 65 Persen

DEMAK, RAJA – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Demak, HM Natsir SAg MM MPd dan Drs Joko Sutanto menyampaikan visi dan misinya dalam Rapat Pimpinan Daerah Khusus (RAPIMDASUS) DPD Partai Golkar Kabupaten Demak, di gedung Golkar Demak, Minggu (5/7) sore. Pasangan yang diusung Golkar dan PPP ini juga dikenal dengan Natsir-Jos.

Acara yang digelar DPD II partai berlambang pohon beringin itu beragendakan penetapan bakal calon bupati dan wakil bupati periode 2016-2021 yang akan diikutkan pada pilkada serentak 9 Desember tahun ini.
HM Natsir yang menjadi bakal calon bupati mengklaim, selain mesin partai pengusungnya bergerak, disamping itu juga pasangan Natsir-Jos sudah mendapat dukungan dari beberapa unsur organisasi, diantara mulai dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Demak, Gerakan Pramuka, IPHI, Persatuan Pedagang Kakilima.
Karena itu, dirinya optimis akan memenangi pilkada di Demak dengan meraih suara hingga 65 persen.
“Kami yakin dengan diusung dua partai besar di Demak ini akan memenangi Pilkada di Kota Wali ini dengan meraih suara sebanyak 65 persen,” kata Natsir kepada Harian Rakyat Jateng.
Niatnya yang tulus maju dalam pilkada di Demak, sambung Natsir, visi yang menjadi dasar tujuannya maju pada pilkada tahun ini yakni agar terwujudnya masyarakat Demak yang lebih sejahtera, mandiri, maju, kompetitif, kondusif, agamis dan demokratis serta berkepribadian.
Sementara Sunari,SH selaku Pimpinan RAPIMDASUS mengatakan, Golkar akan berkoalisi dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan dalam jangka dekat akan segera menyusun kekuatan dan menyamakan persepsi untuk mengusung dan menggelar deklarasi pasang Natsir-Jos. (fiz)

loading...
Click to comment
To Top