Ini Balon PAN di Pangkep, Maros, dan Bulukumba – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Ini Balon PAN di Pangkep, Maros, dan Bulukumba

FAJARONLINE, MAKASSAR – Partai Amanat Nasional Sulsel merilis tiga bakal calon (balon) usungannya di tiga daerah masing-masing Maros, Pangkep, dan Bulukumba. PAN mengusung secara tunggal di Maros, sedangkan di Pangkep, mendukung calon perseorangan. Adapun di Bulukumba, PAN berkoalisi dengan beberapa partai politik.

PAN mengusung Masykur A Sultan sebagai bakal calon dan Edi Manaf sebagai bakal calon wakil bupati di Bulukumba. PAN berkoalisi dengan sejumlah partai, di antaranya Golkar, Gerindra, dan partai politik lainnya.

Kemudian di Maros, PAN akan kembali mengusung pasangan petahana, HM Hatta Rahman dan Hermil Mattotorang. Sedangkan di Pangkep, PAN tetap mengusung Sangkala Taepe dan Ali Gaffar Pattape meski kader PAN tersebut memilih maju melalui jalur perseorangan.

PAN belum memutuskan calonnya di di kabupaten lain. Paling lambat usai lebaran, PAN mengeluarkan nama calonnya. PAN Sulsel tidak mengusung calon di dua pilkada karena tidak memiliki kursi di legislatif. Kedua daerah tersebut Tana Toraja dan Toraja Utara. (jai)

loading...
Click to comment
To Top