Jenifer Akhiri Masa Lajang dengan Bekas Produsernya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Jenifer Akhiri Masa Lajang dengan Bekas Produsernya

JAKARTA- Masa gonta-ganti pacar resmi berakhir. Umur sudah 31 ta­hun, diminta segera hamil.

Pada 2012, host dan artis Jennifer Ar­nelita (Jeje) didaulat sebagai seleb yang paling sering salah pilih pasangan. Dia pernah memacari pesepak­bola Kurniawan Dwi Julianto, Gading Marten, Christain ‘Tiket Band‘, pengusaha X dan beberapa duda yang tak jelas identitas­nya.

Namun, masa gonta-ganti pacar itu sudah berakhir. Diam-diam Jeje sudah menikah dengan Indra Putra Darusman, seorang pengacara dan bekas produsernya sendiri.

Lewat akun Ins­tagram-nya, Jeje menyebarkan kabar bahagia itu. Ia mema­jang foto sedang mengenakan gaun pengantin sederhana namun elegan yang ber­warna putih.

“27.06.15 wednes­date. Terima kasih buat saudara dan sahabat. Team IHamanagement yang bek­erja luar biasa. Dan tentunya baju sederhana yang super spekta by kak @renzilazuardi(everyone talk about it). Love banget!” tulis Jeje sebagai cap­tion foto.

Dalam pemberkatan pernika­han di sebuah gereja kawasan Bintaro itu dihadiri oleh sahabat serta kerabat Jeje. Artis yang hadir diantaranya Leony Vitria, Chel­sea Olivia dan Glenn Alin­skie, Thalita Latief.

Congrats cinta! You look gorgeous and the dress is amazing! Much love. Selamat menempuh hidup baru dan semoga mendapatkan ke­bahagiaan,” tulis Thalita.

Happy wed­ding ya kak. Wish you all the best,” timpal @octavia_nancy. “Semoga cepat diberi momongan,” tambah @michicooctavian. “Se­lamat menempuh hidup baru. Senang mendengar beritanya,” lanjut @iamind­rie. “Langgeng sampai maut memisahkan. God Bless,” sambung @yemimad.

Menurut Dessy alias Eci, tim manajemen Jeje dari Irfan Hakim Management, Jeje hanya menggelar pemberkatan nikah saja. “Resepsinya belum ada.”

Enci membantah pernikahan digelar terburu-buru. Hanya, Jeje memang dikenal sebagai seleb yang tidak senang berbagi cerita seputar privacy. “Persiapan nikahnya sih sudah lama ya dan bukan dadakan,” tegas Enci.

Lantas siapa sih Indra? Manajer Jeje, Diva mengisahkan, Indra sebenarnya bukan orang baru. Jeje sempat putus-sambung dengan pengacara muda tersebut. Diva melihat, karakter Jeje yang urakan memang cocok dengan Indra.

“Indra stok lama, teman lama Jeje. Dia lawyer gitu, dulu sempet jadi produser Jeje juga,” jelas­nya.

“Sem­pet putus sama Jeje setahunan. Ada beberapa yang deketin saat jomblo, tapi ketemu Indra lagi jadi ya udah deh nikah aja. Indra so­soknya sistematis, teratur. Indra yang bisa pegang Jeje yang orangnya caur. Jeje kan orangnya beranta­kan, nggak teratur, nah Indra kebalikannya,” tambah Diva.

Atas berbagai pertimbangan, bintang film Di Sini Ada Setan dan Republik Twitter itu diminta untuk segera hamil. “Karena kan umurnya udah lumayan udah 31 tahun,” kata Diva.

Setelah menikah, Jeje juga tidak akan meninggalkan dunia kearti­san yang membesarkan namanya. “Suaminya Jeje tetap mengizink­an Jeje bekerja seperti sebelum menikah,” jelas Eci.

Dalam sebuah kesempatan, Jeje mengakui sering salah pilih pasangan. Meski begitu ia menolak disebut playgirl. Pasalnya, meski sering gonta-ganti pacar, ia masih memerlukan waktu yang tidak sebentar untuk pacaran lagi.

“Pernah pacaran sampai dua tahun, tapi paling cepet dua min­ggu. Tapi, itu nggak dihitung lah. Tapi dari satu ke yang lain nggak cepet amat kok dapetnya, lumayan lama,” ujarnya, kala itu. “Sama semua profesi, aku sudah pernah.”

Berdasarkan pengalaman pan­jangnya berkencan, Jeje menyim­pulkan bahwa jatuh cinta dengan sesama seleb itu yang paling nggak enak. Tanpa menyebut detil alasannya, ia bertekad tak mau dinikahi aktor dan sejenisnya. (rmol)

To Top