Kena Dampak Kebakaran Bandara, Sekjen PDIP Kritik AP II – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Kena Dampak Kebakaran Bandara, Sekjen PDIP Kritik AP II

JAKARTA – Di antara ratusan penumpang yang terkena imbas terbakarnya Terminal 2E  Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang ada Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Rencananya, Hasto hari ini (5/7) terbang ke Surabaya.

Namun, insiden kebakaran Terminal 2E membuat Hasto harus terjebak berjam-jam tanpa kepastian. Yang membuatnya kecewa adalah cara PT Angkasa Pura II sebagai pengelola Bandara Soetta dalam menangani kondisi krisis.

“Kebakaran yang terjadi di Bandara International Soekarno-Hatta tidak hanya menunjukkan kegagalan safety system. Buat saya yang terjebak selama lebih dari tiga jam dalam antrean hanya bisa membatin, betapa mundurnya manajemen krisis kita,” kata Hasto dalam layanan pesan melalui BlackBerry Messenger, Minggu (5/7).

Mantan anggota Komisi VI DPR yang membidangi BUMN itu menambahkan, penanganan terhadap para calon penumpang yang terkena imbas terbakarnya Terminal 2E memang sangat mengecewakan. Menurutnya, PT AP II dan Garuda Indonesia praktis tidak memberikan informasi tentang insiden yang terjadi maupun  kepastian jadwal penerbangan.

loading...
Click to comment
To Top