Kodim dan Gojec di Grobogan Bagi-bagi Takjil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Kodim dan Gojec di Grobogan Bagi-bagi Takjil

GROBOGAN – Masih dalam suasana bulan suci Ramadhan dan guna mengajak terus meningkatkan ketakwaan, Kodim 0717 Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, bekerjasama dengan Grobogan Jeep Community (Gojec) bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan, Minggu (5/7) kemarin. Acara yang digelar di depan alun-alun Purwodadi tersebut menyasar para pengguna jalan yang kebetulan lewat.

Hal ini diungkapkan oleh ketua Gojec Purwodadi Aji Puspito. Menurut Aji, tak lebih ada 500 takjil disediakan untuk para pengguna jalan sekitar alun-alun Purwodadi. “Alhamdulillah, semua takjil habis terbagi,” imbuh Aji.
Menurutnya, kegiatan ini untuk membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah. “Kegiatan ini kami lakukan adalah upaya membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah maupun di warung, sehingga ketika mereka di jalan sudah ada bekal untuk buka puasa,” tuturnya.
Aji juga menambahkan bahwa aksi sosial ini berkat kerjasama Gojec dengan Kodim 0717 Purwodadi dan Radio Pop Fm Purwodadi. “Adapun dananya dari iuran anggota Gojec dan simpatisan yang tidak mengikat,” imbuh Aji. (awg)

Click to comment
To Top