Patah As Roda di Tanjakan, Dump Truk Penuh Pasir Gilas Yodi Hingga Tewas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Patah As Roda di Tanjakan, Dump Truk Penuh Pasir Gilas Yodi Hingga Tewas

CIREBON –  Kecelakaan maut kembali terjadi di Desa Gemulung Tonggoh, Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon (TKP), kemarin (4/7).

Yodi (43) warga Desa Buntet, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon tewas seketika setelah mobil dump truck pengangkut pasir yang dikemudikannya tertabrak mobil dump truck lainnya.

Kejadian ini berawal, siang itu sekitar pukul 12.30, mobil dump truck bernopol E 9576 HA yang dikendarai Bagja Johari (26) warga Tasikmalaya bermuatan pasir yang sedang menanjak di TKP mengalami patah pada as rodanya.

Karena tidak kuat menanjak, mobil itupun bergerak mundur lalu menabrak dump truck bernopol E 8023 MG yang dikemudikan oleh korban tepat di belakangnya.

Benturan keras mengakibatkan bagian depan mobil ringsek. Bahkan, Yodi sang pengemudi tewas seketika di lokasi kejadian akibat terjepit body mobilnya.

Warga setempat yang mengetahui peristiwa tersebut sempat membawa korban ke RSUD Gunung Jati, Kota Cirebon. Karena keluarga menolak dilakukan otopsi, jasad korban pun dibawa pulang untuk segera dimakamkan.

Sementara itu, Kapolsek Beber AKP Abdul Fattah kepada Radar Cirebon (Grup JPNN) membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Ini murni karena kecelakaan lalu lintas. Dan sekarang jenazah korban juga sudah kita serahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. Meski demikian, kasus ini masih terus kita selidiki lebih lanjut,” ungkapnya. (den)

Click to comment
To Top