Salon Ini Layani Konsumen Tanpa Busana – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Salon Ini Layani Konsumen Tanpa Busana

FAJARONLINE, MOSKOW – Sebuah salon yang berpusat di Kota Moscow digrebek aparat kepolisian Rusia karena diduga melakukan praktik prostitusi.

Dilansir dari Metro,  salon tersebut memperkerjakan wanita tanpa busana. Wanita-wanita tersebut bekerja memangkas rambut dan dinyatakan melayani aktivitas prostitusi jika pelanggannya mau minta lebih alias dilayani plus-plus.

Kabarnya Sebelum digerebek, salon itu tengah populer di kalangan warga Moskow. Bahkan, banyak pelanggan yang rela mengantre untuk melakukan pangkas rambut di tempat eksentrik itu.

Warga di sekitar lokasi pun akhirnya merasa terganggu, terlebih dengan banyaknya pria mabuk yang kerap mengganggu ketertiban usai keluar dari salon bugil itu.

Menurut Ludmila Mihailova, seorang kepala sekolah terapi autis di dekat salon menuturkan, pemandangan itu sangat tak nyaman dilihat para anak didiknya dan tentu akan mengganggu pikiran serta tumbuh-kembang mereka.

“Kami tidak bisa membiarkan anak-anak keluar ke taman bermain lagi, ada begitu banyak orang mabuk di sekitar salon dan kerap membuat onar,” katanya.

Publik semakin terkejut lantaran beredarnya video aktivitas di dalam salon yang marak diberitakan sejumlah media setempat. Sang perekam diketahui bernama Sergey Voronov.

Menurut Voronov, setelah masuk ke dalam salon, pengunjung akan disuguhkan dengan seorang gadis yang berusaha menggoda lengkap dengan membawa secangkir kopi.

“Saya terkejut melihat kondisi di salon itu. Akan ada gadis-gadis berdada besar yang menggoda Anda. Setelah itu, ia akan menawarkan sejumlah pelayanan lengkap dengan harga-harganya. Mereka melakukan pedikur, manikur, serta memotong rambut. Semakin lama Anda duduk di sana, semakin banyak uang yang dikeluarkan,” kata dia.

Namun demikian, manajer salon tersebut membantah tudingan banyak pihak yang menyebut jika tempat usaha mereka masuk ke dalam bagian prostitusi. Sebab, kata seorang manajer salon yang tak disebutkan namanya, para penata rambut di sana tidak melakukan aktivitas seks dengan pelanggan.

Click to comment
To Top