The Macz-Man Berbuka Puasa Bersama – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

The Macz-Man Berbuka Puasa Bersama

FAJARONLINE, MAKASSAR – Keluarga besar suporter PSM, The Macz Man sore ini, Minggu 5 Juli menggelar buka puasa bersama yang tidak biasa. Buka puasa bersama itu berlangsung di halaman SMA Negeri 3 Makassar. Hal tersebut disampaikan Menteri Seni dan Kreasi The Macz Man, Andi Shyam Paswah. Meurutnya, tema berbuka kali ini memang agak berbeda dari yang sebelumnya.

SMA 3 atau sektor Macz Man di sekolah tersebut sebelumnya telah menawarkan diri sekolahnya dipilih sebagai tempat berbuka puasa. “Kita ditawari anak SMA 3, makanya kita juga cari suasana yang berbeda. Biasanya, di rumah kawan-kawan saja kita buka bersama,” ujarnya Coklat, sapaan akrabnya.

Dalam acara buka bersama itu disiapkan sekira empat ratus piring untuk menyuguhkan para tamu serta anggota The Macz Man yang hadir. Tidak hanya gelaran buka puasa bersama, beberapa kegiatan yang menyangkut ramadan pun rutin digelar seperti tauziah ramadan, serta tabuh ramadan dari divisi dalam menyemarakkan ramadan.

Anggota Macz Man, Bagaz menyatakan tiap tahun Macz Man memang berusaha menciptakan kreasi yang lain daripada yang lain di antara suporter. “Kali ini kita tidak bikin sahur on the road, karena situasi di Makassar lagi tidak kondusif. Mesti begitu, kita masih bisa eksis dengan kegiatan yang menarik seperti ini,” bebernya. (rilis)

Click to comment
To Top