Astaga! Pasangan ini Benar-Benar Ditimpa Musibah. Pria Dianiaya Wanitanya Diperkosa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Astaga! Pasangan ini Benar-Benar Ditimpa Musibah. Pria Dianiaya Wanitanya Diperkosa

ACEH BESAR – Sepasang kekasih dirampok dan dianiaya sekelompok pemuda tak dikenal. Bahkan sang wanita diperkosa salah seorang tersangka saat sejoli ini melintas di jalan gelap perbukitan MataIe, Lambaro Kueh, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar, Sabtu (4/7) malam.

Persitiwa tragis ini menimpa pasangan kekasih berinisial FT, 23, warga Sumatera Utara, Medan dan RK, 23,  warga Aceh Timur.

Seperti dikutip dari Rakyat Aceh, bahwa sejoli ini dicegat sekelompok pemuda saat melintas di lokasi kejadian. Para pemuda ini langsung mengeroyok FT tanpa sebab akibat. Saat beberapa pemuda lain memukuli FT, salah seorang pelaku memperkosa RK.

“Pasangan kekasih ini dicegat, lalu pasangan laki-laki dikeroyok sekelompok pemuda hingga babak belur, perempuannya sempat diperkosa,” kata Kasat Reskrim Polres Aceh Besar, AKP Mahfud, didampingi Kapolsek Lhoknga, AKP  Zainuddin, Minggu (5/7).

Ditambahnya lagi, setelah itu korban ditinggalkan begitu saja di tempat kejadian hingga ada masyarakat yang melintas di kawasan itu dan memberikan pertolongan. Pasangan kekasih ini langsung dibawa menuju Rumah Sakit Bhayangkara, Lamteumen, Banda Aceh untuk pengobatan.

Hasil pemeriksaan, FT mengalami luka dan memar yang parah di sekujur tubuh dan kepala. Sedangkan korban RK menderita robek pada bagian vitalnya akibat diperkosa pelaku.

Kata Machfud, setelah dikumpulkan informasi, pihak Polres Aceh Besar langsung bergerak untuk mencari pelaku yang diperkirakan belum jauh berada dari lokasi.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Heru Novianto yang turun langsung ikut melakukan pengejaran berhasil membekuk salah satu pelaku, berinisial MN, 35, sekira pukul 12.30 WIB.

“Pengakuan MN, ada empat orang lainnya yang terlibat. Saat ini petugas masih mencari para tersangka,” tukas Heru Novianto.(ibi)

To Top