Dipaksa Bercinta, Kekasih Gigit ‘Anu’ Pacarnya Hingga Putus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Dipaksa Bercinta, Kekasih Gigit ‘Anu’ Pacarnya Hingga Putus

CHITUNGWIZA – Seorang gadis di Chitungwiza, Zimbabwe, menggigit Mr.P kekasihnya ketika ia mencoba memperkosanya.

Seperti dilansir laman MyZimbabwe, Senin (6/7), pemuda itu sengaja membawa kekasihnya ke tempat temannya untuk melancarkan rencananya “berhubungan body” dengan sang pujaan.

Ketika suasana mendukung nafsu sudah di ubun-ubun, sang pemuda pun mengajaknya bercinta. Tapi sayang wanita itu menolak melakukannya. Penjahat kelamin ini pun memaksa dan mengoyakkan pakaian gadis itu lalu mencoba memperkosanya.

Tapi pemuda tersebut mendapat perlawanan dan gadis itu berhasil mendaratkan giginya pada ‘senjata pemusnah’ pemuda itu dan menggigit ‘kepala’ anaconda’ hingga putus.

Seorang saksi mengatakan, “pemuda itu pergi ke rumah temannya dengan kekasihnya. Beberapa jam kemudian, gadis itu berlari keluar sambil dengan menjerit perkosaan, perkosaan, perkosaan. Tak lama kemudian pemuda itu menyusul berlari keluar juga dengan menjerit histeris: “tolong, tolong, tolong!”.

Masih menurut saksi tersebut, pakaian gadis itu koyak-koyak dan ada darah di tubuhnya. Gadis itu juga memegang pakaian menutupi auratnya. Tapi ketika pemuda itu keluar dengan darah di tubuhnya semua orang kaget.

“Saat itulah kami baru sadar kalau gadis itu telah mengigit kemaluan pemuda tersebut,” ujarnya. Sang pria yang kini malah menjadi korban, bergulingan di atas tanah karena menahan sakit sebelum dia dilarikan ke rumah sakit.

Dia bernasib baik karena dokter berhasil menyambung kembali Mr.P-nya. Hanya saja belum bisa dipastikan apakah Mr.P itu bisa berfungsi dengan baik atau tidak.

“Meskipun para ahli medis berhasil menjahitnya kembali, pemuda ini masih beberapa hari lagi disini,” kata juru bicara rumah sakit.(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top