Diteriaki Jambret, Seorang Warga Nyaris Tewas Dikeroyok Warga – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Diteriaki Jambret, Seorang Warga Nyaris Tewas Dikeroyok Warga

BANJARMASIN – Seorang pengendara sepeda motor babak belur dihajar massa di sekitar Jalan Ahmad Yani kilometer 4,5, Minggu (5/7) dini hari. Belum diketahui identitas remaja tersebut, karena petugas kepolisian yang kebetulan berada tidak jauh dari lokasi kejadian dengan cepat mengamankan yang bersangkutan.

Kejadian itu sendiri menurut informasi berawal ketika si pengendara menabrak seorang pengendara sepeda motor lainnya tidak jauh dari lokasi peristiwa mobil Avanza yang menubruk sebuah warung.

Tak pelak peristiwa tersebut mengundang perhatian warga. Bahkan ada yang berteriak jambret. Rupanya, teriakan itu membuat warga yang berkerumun di lokasi kejadian marah. Kemudian beramai-ramai menghakimi remaja tersebut.

“Waktu itu si pengendara memainkan gas sepeda motornya, dan tiba-tiba menabrak seorang ibu-ibu hingga terjatuh,” ucap salah seorang warga bernama Rozi yang berada di lokasi kejadian.

Beruntung, ujar Rozi, ada petugas kepolisian yang sedang menangani kecelakaan di sekitar lokasi dengan sigap mengamankan  remaja tersebut dari amukan warga.

“Kalau tidak ada polisi saat itu mungkin bisa lain ceritanya, remaja tersebut dengan tangan yang diborgol langsung di angkut ke kantor polisi menggunakan mobil satlantas,” tambahnya. (gmp)

To Top