Hiii, Takut Ada Penampakan Setan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Hiii, Takut Ada Penampakan Setan

SEORANG guru asal Inggris berusia sekitar 42 tahun mengaku telah menangkap penampakan hantu menyeramkan dengan kameranya saat berkunjung ke Jamaika. Penampakan makhluk halus itu semakin menambah keyakinan keluarganya tentang hantu gentayangan yang berasal dari kerabat mereka.

Begini ceritanya. Suatu hari, pengajar sekolah menengah di selatan London itu mengunjungi rumah orang tuanya di Clarendon, Jamaika. Dia lantas memfoto sebuah lukisan di dinding rumah yang menggambarkan sebuah air terjun.

Alangkah terkejutnya Pak Guru itu ketika yang terjepret bukan lukisan air terjun, tetapi justru sebuah wajah menyeramkan. Pria yang tak mau disebut namanya itu mengatakan, semua orang di dalam rumah langsung berteriak dan lari saat melihat foto penampakan hantu itu.

“Aku tak pernah melihat apapun yang seperti ini. Ini Menjijikkan dan membuatku sakit kepala,” katanya seperti dikutip Daily Mirror.

Keluarga Pak Guru itu meyakini penampakan tersebut dan menyebut rumah mereka di Jamaika memang berhantu. Mereka percaya hantu yang muncul itu adalah salah satu kerabat perempuan pendahulu mereka yang kecewa karena dipindahkan ke rumah perawatan sebelum kematiannya.

Bahkan hantu itu memaksa keluarga Pak Guru pindah dari rumah mereka ke tempat tinggal sewa. “Keluargaku percaya dia (hantu perempuan, red) kembali untuk menghangui rumah,” katanya. (ara/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top