Kabupaten Selayar Langganan Disclaimer – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Kabupaten Selayar Langganan Disclaimer

FAJARONLINE, SELAYAR — Terkait Opini Disclaimer BPK terhadap Kabupaten Selayar sangat disesalkan warga. Pasalnya, opini tersebut bukan hanya sekali diraihnya namun, sejak lima empat tahun terakhir opini tersebut selalu diraihnya. Jelas-jelas warga Selayar merasa sangat kecewa. Bahkan, kekecewaan atas kinerja pejabat membuat warga mendesak agar bupati Selayar Syahrir Wahab untuk dievaluasi. Bahkan, desakan warga supaya jangan menunda-nunda lagi, perbaikan yang menjadi alasan opini itu diraihnya.

“Sangat jelas sekali, bahwa rakyat Selayar merasa kecewa dengan kinerja para pejabat Pemkab. Ini yang harus menjadi perhatian penuh bagi para SKPD selayar,” kata anggota Komisi I DPRD Selayar Ady Ansar, kepada FAJAR, Senin 6 Juli.

Komisi yang membudangi pemerintahan dan keuangan itu menilai salah satu alasan kabupaten selayar selalu mendapat opini tersebut lantran lemah dari segi pengelolaan keuangannya. Hal ini diketahui setelah pihaknya berbicara langsung dengan pihak badan pemeriksaan keuangan (BPK) terkait kondisi yang ada di kabupaten selayar tersebut.

“Makanya kita dorong agar yang selalu menjadi alasan mendapat opini itu agar bisa diperbaiki. Sehingga dengan begitu ada perbaikan terkait alasan-alasan kenapa hal itu bisa terjadi,” jelasnya.(taq/wik)

loading...
Click to comment
To Top