Keterangan Saksi Kasus Moses Kecewakan Majelis Hakim – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Keterangan Saksi Kasus Moses Kecewakan Majelis Hakim

FAJARONLINE, MAKASSAR – Keterangan dua saksi kasus dugaan korupsi dana bantuan sosial (bansos) Pemprov Sulsel 2008 yang mendudukkan Mustagfir Sabry (Moses) sebagai terdakwa di Pengadilan Tipikor Makassar, Senin 6 Juli tidak banyak membantu. Kedua saksi, mantan Sekprov Sulsel, Andi Muallim, terpidana kasus bansos dan Kahar Gani, juga terdakwa dalam kasus tersebut lebih banyak mengaku tidak tahu.

Majelis hakim kasus dugaan korupsi dana bansos Pemprov Sulsel terlihat tidak puas dengan keterangan saksi terkait keterlibatan terdakwa Mustagfir Sabry alias Moses dalam kasus tersebut. Dua saksi yang dihadirkan tidak memberikan keterangan yang cukup dan banyak tidak mengetahui keterlibatan terdakwa.

Dalam sidang tersebut ketua majelis hakim, Muhammad Damis yang meminta terlihat kecewa dengan keterangan yang disampaikan para saksi. Umumnya para saksi mengaku tidak mengetahui keterlibatan terdakwa Moses dalam kasus tersebut. Damis menilai sidang dengan agenda mendengarkan keterangan saksi tersebut berjalan sia-sia. (jai)

loading...
Click to comment
To Top