Kulit Sawo Matang, Coba Tips Rias Ini! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

Kulit Sawo Matang, Coba Tips Rias Ini!

FAJARONLINE, MAKASSAR – Merias wajah tentu saja tidak boleh asal-asalan. Penyesuaian warna kulit dengan riasan sangat dibutuhkan agar hasilnya maksimal dan menyatu.

Selain kuning langsat, wanita juga banyak yang berkulit sawo matang. Untuk anda yang memiliki jenis kulit ini, ada trik khusus saat merias wajah agar hasilnya terlihat memuaskan.

Berikut adalah beberapa tips bagi anda yang memiliki warna dan jenis kulit sawo matang, seperti yang diungkap oleh Riska Reskika make up artis Makassar kepada Fajar Online:

1. Pakai moisturizing cream, setelah itu pakai compact powder (two way cake) yang sama dengan warna kulit, kalau kamu punya banyak flek atau kerutan di wajah, kamu bisa pakai fondation kemudian pakai compact powder.

2. Riasan mata,  untuk eyeshadow pakai yang mate warna coklat agar terlihat lebih natural, setelah itu pakai eyeliner (kalau kelopak matanya besar boleh pake eyeliner agak tebal, dan kalau kelopak matanya tipis maka pakai eyeliner tipis aja) saran saya sih pakai eyeliner yang liquid dan wajib waterproof yah. Setelah itu lentikkan bulu mata lalu beri mascara waterproof dan jangan lupa bulu mata bawah juga dipakekan mascara.

3. Untuk alis, disikat dulu alisnya, setelah itu pakai pensil alis buat membingkai alis, caranya di bagian pangkal alis dibuat samar-samar, nanti dibagian ujung baru agak jelas garisnya, alisnya diisi pake pensil alis juga boleh tapi jangan  tebal. Setelah itu sikat mulai dari pangkal hingga terlihat tidak ada garis.

4. Pakai blush on warna peach cocok buat kulit sawo matang agar terlihat lebih natural.

5. Lipstick pakai yang warna nude untuk hasil yang natural.

loading...
Click to comment
To Top