Marching Band Lokanada Bantaeng Raih Juara Umum di Bali – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Marching Band Lokanada Bantaeng Raih Juara Umum di Bali

FAJARONLINE, BANTAENG — Marching Band Lokanada Bantaeng yang merupakan Binaan Pemerintah Kabupaten Bantaeng dalam hal ini Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng, akhirnya meraih sukses dengan meraih predikat Juara Umum pada event Langgam Indonesia ke 28 Tahun 2015 untuk kategori Divisi Utama  diselenggarakan oleh Universitas Udayana Bali, di Gedung Lila Bhuana Kota Denpasar, Minggu malam 5 juli.

Binaan PKK Bantaeng yang baru berlatih 3 bulan terakhir ini, telah mampu mempertontonkan kemampuan dan kekompakan tim yang memainkan peralatan musik dan tariannya, pada babak penyisihan Display Contest yang menyanyikan dan membawakan 3 buah lagu masing masing berjudul Bis Kota, Rumah Kita dan Kehidupan Ciptaan Ahmad Albar (Band Godbless), dan serta mendominasi pada semua event dan contest yang diselenggarakan oleh UKM Universitas Udayana Bali dan merupakan agenda tahunan.

Informasi Juara Umum Langgam Indonesia ke 28 ini, dilaporkan langsung melalui pesan BBM oleh Manager Tim Marlia Kamaruddin kepada kami selaku Ketua Marching Band Lokanada. Untuk selanjutnya, kami laporkan langsung kepada Bapak Bupati Bantaeng HM. Nurdin Abdullah dan Wakil Bupati Bantaeng HM. Yasin disela sela acara penerimaan Welcome Dinner Pemkab. Yapen Papua Barat di Baruga Karaeng Latippa Hotel Marina Bantaeng, Minggu malam 5 juli.

“Alhamdulillah, dari awal saya melihat dan sudah menduga bahwa Marching Band Lokanada Bantaeng bisa menunjukkan prestasinya dan ini momentnya tepat. Ke depan, akan semakin kita dorong dalam rangka pengembangannya kelak. Salam buat semuanya ya” kata Bupati Bantaeng HM. Nurdin Abdullah kepada perwakilan Marching Band Lokanada.

Tanggapan positif dari netizen Bantaeng pun, kami dapatkan dan bahkan ini menjadi motivasi dan sekaligus menjadi bahan rencana aksi untuk rancang prestasi dimasa akan datang.(taq)

loading...
Click to comment
To Top