Saffanah Cup II Tampil Beda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Saffanah Cup II Tampil Beda

FAJARONLINE, MAROS — Geliat sepak bola amatir di Makassar turut merambah Maros. Kali ini, turnamen Saffanah Cup II siap dihelat di Lapangan Balitjas, Maros, mulai 19 Agustus.
Ketua Panitia Wayan Ginantra menjelaskan, turnamen itu adalah edisi kedua yang dihelat oleh Toko Saffanah Maros. Usaha yang bergerak dibidang penjualan pakaian jadi, pecah belah hingga kosmetik tersebut bertindak sebagai sponsor tunggal. “Kami siap adakan di Balitjas yang sekarang ganti nama jadi Balitsereal,” ujarnya.
Seperti tahun lalu, turnamen itu bakal diikuti 16 tim se-Sulsel. Klub-klub yang berpartisipasi seperti Bina Marga FC, Tribudi Kostrad, PS Japfa serta tim lokal Maros dan sekitarnya. Saffanah sendiri tidak main-main dalam mensponsori turnamen tersebut. Total hadiah Rp80 juta disiapkan panitia, plus trophy juara dan piala bergilir.
Saffanah Cup tahun ini juga tampil beda. Gelontoran hadiah itu akan diberikan kepada man of the match dan pemain terfavorit pada setiap pertandingan. “Turnamen ini juga diselingin penampilan hiburan dari tim cheer leaders, serta diisi dance dan goyang dangdut. Intinya kita ingin tampil beda,” beber Wayan.
Menjamurnya turnamen amatir  mendapat sambutan positif. Tokoh sepak bola Maros Ahmad Tuharea menyebut semakin banyak kompetisi bisa memicu lahirnya pesepakbola baru yang berbakat. “Ini sangat baik dan patut mendapat apresiasi besar,” tandasnya. (ris)
loading...
Click to comment
To Top