Supriansa Minta Daerah Lain Contoh Persaingan Kandidat di Maros – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Supriansa Minta Daerah Lain Contoh Persaingan Kandidat di Maros

FAJARONLINE, JAKARTA – Tokoh muda asal Soppeng, Supriansa,  mengaku kagum dengan dinamika pemilukada di Kabupaten Maros. Persaingan kandidat yang demikian ketat tetap diwarnai dengan keakraban yang sangat cair.

Kekaguman Supriansa yang pernah bertarung pada pilkada Soppeng ini ditegaskan saat calon bupati Maros Nurhasan bertemu dengan kandidat lain  Ketua Demokrat Maros H Amirullah Nur dan Ketua Gerindra Maros, Ilyas Cika.

Pertemuan santai ini berlangsung di Bangi Kopi Tiam, Sabang, Jakarta Pusat, Senin dini hari, 6 Juli 2015. Selain ketiga kandidat asal Maros, turut hadir dalam kongkow-kongkow tersebut Sekretaris DPD Demokrat Sulsel Syamsu Rizal, Ketua Bappilu DPD Partai Nasional Demokrat Syamsul Bachri Sirajuddin.

“Saya kagum dengan dinamika persaingan di Maros. Meski ketat, mereka mau berbaur dan bergaul bersama.  Sangat cair. Jika di level elite sudah cair seperti ini, tidak ada alasan akan terjadi konflik di akar rumput. Contohlah Maros,” tegas Supriansa.

Nurhasan dalam pertemuan tersebut menegaskan akan bertolak untuk umrah mulai 9 Juli mendatang. “Saya berdoa di sana sekaligus untuk memantapkan hati terhadap pilihan bertarung di pilkada Maros. Soal calon pasangan, semua sangat hebat dan baik. Tapi tentu saya tidak mungkin memilih semua yang bersedia jalan bersama. Makanya, butuh komunikasi yang baik dengan landasan bisa memenangkan pertarungan ini,” kata Nurhasan

To Top