Usai Dilantik, Aliyah Langsung Bekerja – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Usai Dilantik, Aliyah Langsung Bekerja

MAKASSAR – Ketua Departemen Pemberdayaan Perempuan DPP Partai Demokrat, Hj Aliyah Mustika Ilham patut diacungi jempol. Baru beberapa hari setelah dilantik sebagai Ketua Departemen Pemberdayaan Perempuan dan Perlindukan‎ Anak, anggota Komisi IX DPR RI ini langsung tancap gas untuk bekerja.

Sebagai buktinya, Senin, (6/7), istri mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin ini langsung membuat program bersama Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Makassar. Aliyah juga memang tercatat sebagai ketua organisasi yang menghimpun ibu-ibu pengurus majelis taklim tersebut.

Bertempat di Ballroom Wisma Kalla, Aliyah bersama pengurus BKMT Kota Makassar menggelar buka puasa bersama. Buka bersama tersebut merupakan rangkaian peringatan malam Nuzulul Quran.

Acara yang diawali dengan Qhatam Qur’an oleh Majelis Taklim Mustika ini dihadiri oleh ustad Oetman Shihab. Bahkan, mereka yang hadir juga disuguhkan‎ soundtrack sekaligus lagu Assalamu Alaikum yang menampilkan dua orang kaum dhuafa yang menyambut kemenangan Idul Fitri.

“Semoga buka puasa dan khatam Alquran ini bisa bernilai ibadah,” harap Aliyah dalam sambutannya.

Ia juga berharap, seluruh jemaah dan pengurus BKMT yang hadir bisa mendoakan keluarganya yang tengah ditimpa masalah hukum. “Mohon didoakan agar keluarga kami terhindar dari fitnah yang berkepanjangan,” tambah Aliyah. (hrm)

loading...
Click to comment
To Top