Wajah Baru Stasiun Palmerah: Bersih, Nyaman, Indah… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Wajah Baru Stasiun Palmerah: Bersih, Nyaman, Indah…

JAKARTA- Stasiun Palmerah kini punya wajah baru. Revitalisasi dengan dana hingga rp 36 miliar membuat Stasiun Palmerah kini memiliki tampilan yang sangat mengesankan.

Revitalisasi meliputi pembangunan stasiun dan fasilitasnya. Di antaranya ialah jembatan penyeberangan, gerbang tiket, empat eskalator dan dua lift untuk memudahkan penumpang naik dan turun ke stasiun.

Tak hanya itu, Stasiun Palmerah juga menyediakan jalur khusus untuk penyandang cacat. Cukup? Belum. Stasiun Palmerah kini juga dilengkapi dengan ruang khusus untuk ibu menyusui.

Menteri Perhubungan Ingasius Jonan pun menyampaikan pesan pada para penumpang. “Dijaga kebersihannya seperti saat masih baru diresmikan. Agar penumpang selalu merasa nyaman menggunakan kereta,” terang Jonan saat sambutan di Stasiun Palmerah, Senin (6/7).

Di sisi lain, Dirjen Perkeretaapian Kemenhub, Hermanto Dwiatmoko mengatakan, peresmian itu merupakan wujud komitmen pemerintah.

“Peresmian ini merupakan salah satu bukti komitmen pemerintah terhadap pemenuhan kebutuhan akan transportasi umum yang aman dan nyaman, baik dari sisi sarana maupun prasarana,” ujar Hermanto. (chi/jpnn)

Click to comment
To Top