Grand City Hotel Perintis Terbesar di Makassar Timur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Grand City Hotel Perintis Terbesar di Makassar Timur

FAJARONLINE, MAKASSAR – Grand Clarion Group melebarkan sayap dengan menambah hotel jaringannya, Grand City Hotel Perintis segera beroperasi di Makassar. Grand City Hotel Perintis merupakan hotel kelima dari Grand Clarion Group. Sebelumnya sudah ada Quality Hotel, Grand Clarion Hotel, Grand Palace, dan Grand Clarion Kendari.

Menariknya, Grand City Hotel Perintis akan menjadi hotel pertama dengan fasilitas lengkap dan terbesar di kawasan Makassar Timur. Maklum hotel “besar” selama ini hadir di kawasan kota Makassar, terutamanya sekitar Pantai Losari.

Direktur Grand City Hotel Perintis, Anggiat Sinaga, mengatakan hotel berlantai 10 itu hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di kawasan Makassar Timur sekaligus menumbuhkan bisnis penginapan di daerah Makassar Timur. Hotel bintang 3+ itu berada di Jalan Perintis Kemerdekaan 16, Makassar. Lokasinya hanya sekitar 10 menit dari Bandara Sultan Hasanuddin. “Jika ada delay penerbangan atau transit, bisa memanfaatkan hotel kami ini,” ujar Anggiat dalam jumpa pers Trial Opening Grand City Hotel Perintis, Selasa 7 Juli.

Anggiat mengatakan Grand City Hotel Perintis mulai beroperasi 1 Agustus nanti. Ada 207 kamar yang disediakan, terdiri atas 190 kamar superior, deluxe enam kamar, junior sweet 10 kamar, dan honeymoonsSweet atau pavilion satu kamar. “Yang menarik dari hotel ini, kami hadirkan convention hall yang luas, 1,5 kali lebih besar dari Sandeq Hall di Hotel Clarion ini. Convention itu bisa menampung sampai 5.000 orang,” katanya. “Kami sengaja hadirkan convention agar masyarakat di kawasan sana ada pilihan menggelar acara penikahan misalnya. Selain untuk penikahan, juga bisa digelar eksebishion atau pameran pengembangan usaha di kawasan Makassar Timur. Ini juga untuk mencegah kemacetan di kota Makassar,” demikian ketua PHRI Sulsel itu. (jai)

loading...
Click to comment
To Top