Ini Dia Lima Calon Bupati Usungan PKS – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Ini Dia Lima Calon Bupati Usungan PKS

FAJARONLINE, MAKASSAR – Arah dukungan PKS Sulsel dalam pilkda serentak Desember 2015 mendatang mulai terjawab. Itu dibuktikan dengan adanya rekomendasikan beberapa nama calon bupati. Berdasarkan rilis PKS, calon yang diserahkan ke DPP dalam bentuk pasangan baru dua orang masing-masing Arifin Junaidi-Andi Abdullah Rahim (Luwu Utara), A Idris Syukur dan Anwar Aksa (Barru).

Sementara untuk rekomendasi tunggal alias tanpa pasangan, A Kaswadi Razak (Soppeng) dan Johan Tonglo (Tator). Dua nama itu direkomendasikan tunggal karena belum ada calon wakil yang diajukan.

Di Selayar, PKS tetap mengunggulkan kader internal Ariady Arsal sebagai 01 atau Arifyanto (ketua DPD Selayar) sebagai 02. “Kami akan fight di DPP mengawal rekomendasi ini,” kata Ketua Tim Pilkada PKS Sulsel, Syamsari Kitta dalam rilisnya, Selasa 7 Juli. Syamsari mengaku saat ini sudah berada di Jakarta dan siap mempresentasikan beberapa daerah yang sudah siap diberikan rekomendasi DPP.

Sekretaris Tim Pilkada PKS Sulsel, Sri Rahmi menimpali, beberapa daerah lain sedang dalam tahap finalisasi karena masih membutuhkan rapat antara DPD dan DPW. Daerah tersebut masing-masing Maros, Gowa, Luwu Timur, Pangkep, Bulukumba, dan Toraja Utara. “Kami kejar sebelum lebaran proses di DPP sudah tuntas,” kata Sri Rahmi. (rilis)

To Top