Ini Jadwal dan Kegiatan AS Roma Selama di Indonesia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Ini Jadwal dan Kegiatan AS Roma Selama di Indonesia

JAKARTA- AS Roma sudah mengumumkan rangkaian jadwal yang akan mereka jalani selama di Indonesia pada 24-25 Juli mendatang. Tim akan tiba di Indonesia dari Australia pada 24 Juli pagi.

“AS Roma dijadwalkan tiba di Jakarta pada tanggal 24 Juli. Rudi Garcia dan beberapa pemain akan langsung menggelar konferensi pers,” demikian bunyi pernyataan resmi Roma.

Tapi, tak dijelaskan secara resmi siapa saja pemain yang akan mengikuti jumpa awak media tersebut. Kemungkinan, salah satu pemain berdarah Indonesia, Radja Nainggolan yang akan turut menyapa pecinta AS Roma.

Setelah jumpa pers, AS Roma kemungkinan akan beristirahat. Keesokan harinya, Sabtu (25/7), jadwal mereka padat. Roma akan menggelar acara AS Roma Day 2015.

“Di pagi hari, AS Roma akan melakukan coaching clinic dan sesi jumpa fans,” tambah pernyataan resmi Roma.

Jumpa fans nantinya berupa sesi foto bersama pemain dan pembagian tanda tangan. Acara akan berlangsung sampai siang. Setelah sejenak, AS Roma melanjutkan kegiatannya pada malam hari.

Mereka akan menggelar laga ekshibisi antara tim AS Roma A dan AS Roma B di Stadion Utama Gelora Bung Karno mulai pukul 18:00 WIB. “Kegiatan ini juga akan diikuti oleh beberapa figur (sepak bola) dari Indonesia,” imbuh pernyataan resmi Roma. (dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top