Jelang Lepas Jabatan, Hendi Kumpulkan Penyapu Jalan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Jelang Lepas Jabatan, Hendi Kumpulkan Penyapu Jalan

SEMARANG, RAJA – Ratusan penyapu jalan dan cleaning service di lingkungan Balai Kota Semarang diundang oleh Walikota Hendrar Prihadi untuk berbuka puasa di Hall Balai Kota Semarang. Acara dilaksanakan pada Senin (6/7) sore dengan dihadiri pula oleh Direktur Umum Bank Jateng, Supriyatno.

Dalam sambutannya, Walikota yang diwakili Sekda Kota Semarang, Adi Tri Hananto menyampaikan terima kasih kepada para penyapu jalan dan cleaning service karena telah banyak andil dalam menjaga kebersihan Kota Semarang. “Kami sadar, saat Ramadan terutama di cuaca yang sangat panas seperti saat ini, bapak ibu penjaga kebersihan tetap bekerja. Semoga amal ibadah yang dilaksanakan mendapat ridho dari Allah,” kata dia.

Adi juga menyampaikan permohonan maaf Walikota kepada masyarakat secara umum karena bertepatan setelah Idul Fitri, masa jabatan Walikota berakhir. “Kami mewakili permohonan maaf baik secara kedinasan, pribadi maupun kebijakan,” pungkasnya.

Dalam buka bersama kali ini, Direktur Bank Jateng juga memberikan bantuan penyerahan secara simbolis kepada para penyapu jalan berupa Sembako. “Mumpung bulan Ramadan, saya diajak Wali Kota untuk berbuat baik. Saya mengucapkan terima kasih diajak andil dalam kegiatan seperti ini.” (MS)

Click to comment
To Top