Korban Tabrakan “Dibuang” di Moncongloe – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Korban Tabrakan “Dibuang” di Moncongloe

FAJARONLINE, MAROS  -‎ Kasus penemuan mayat seorang pria yang belakangan diketahui bernama Fetrus, 46 tahun, warga BTN Mangga Tiga Makassar di semak-semak Dusun Manjaling, Desa Bontobunga, Kecamatan Moncongloe Maros, Senin sore 6 Juli sempat membuat geger warga.

Mayat ditemukan Zainuddin, seorang penjual ikan dalam kondisi luka memar dan mengeluarkan darah di telinga dan hidung. Awalnya, Zainuddin curiga dengan keberadaan sesosok mayat di semak-semak hingga mendekatinya untuk memperjelas. Namun ketika mendekat dia melihat bercak darah segar dibajunya sehingga melaporkan hasil temuannya ke warga lain dan selanjutnya ke Polsek Moncongloe. “Awalnya kami menduga korban penganiayaan lalu mayatnya dibuang ke Moncongloe,” ujar Kapolsek Moncongloe, Iptu Asgar, Selasa 7 Juli.

Belakangan terungkap kalau sebelumnya Fetrus merupakan korban tabrakan di Jl Perintis Kemerdekaan, KM 17 Sudiang Makassar. Namun saat hendak dilarikan ke rumah sakit lawan tabrakannya, Duminggu, 28 tahun menggunakan petepete, korban menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan.

Sopir petepete rupanya tidak ingin melanjutkan perjalanan hingga diturunkan dan dibuang ke semak-semak. “Pelaku penabrak yang membawa sendiri korban ke rumah sakit. Namun dibuang setelah korban menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan,” kata Asgar.

Seandainya pelaku tetap membawa korban ke rumah sakit maka ada upaya menolong korban yang habis ditabrak. Saat ini pelaku dalam pengejaran polisi. (jai)

loading...
Click to comment
To Top