Ngetem di Terminal Bayangan, Izin Trayek Dicabut – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Ngetem di Terminal Bayangan, Izin Trayek Dicabut

JAKARTA – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menindak tegas angkutan umum yang ngetem di terminal bayangan. Sanksi keras pun diberlakukan, yakni dengan mencabut izin trayek angkutan umum tersebut.

Hal itu ditegaskan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota, Jakarta, Selasa (7/7). Pria yang akrab disapa Ahok itu mengatakan, lebaran tidak boleh dijadikan momen untuk melakukan pelanggaran. Sebaliknya, lebaran harus dijadikan momen mendisiplinkan diri.

“Jangan mengatakan ini lebaran jadi boleh melanggar. Justru lebaran ini kami harus tegas,” ujar mantan kader Partai Gerindra tersebut.

‎Mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku masih menunggu laporan dari Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi Andri Yansyah mengenai tempat-tempat yang dijadikan terminal bayangan.

“‎Kami lagi tunggu laporan. Buat lebaran ini kami mesti lihat juga tempatnya yang mana-mana aja,” ucap suami Veronica Tan tersebut.

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, terminal yang ada saat ini sudah cukup. “Kami tak perlu buat terminal baru lagi. Udah cukup terminalnya. Terminal itu ada utama, induk, dan pendukung,‎” tandas Djarot. (gil/jpnn)

Click to comment
To Top