PAN Siapkan Konsolidasi Akbar Menangkan Masedi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

PAN Siapkan Konsolidasi Akbar Menangkan Masedi

FAJARONLINE, BULUKUMBA – Pascapenetapan Masykur Sultan-Edy Manaf (Masedi) sebagai paket PAN langsung ditindaklanjuti pengurus DPD dengan menggelar konsolidasi akbar untuk dapat memenangkan pasangan tersebut. Sekretaris DPD II PAN, Khalid Saifullah mengemukakan kalau dalam waktu dekat ini berencana melakukan konsolidasi bersama pengurus internal PAN bertujuan menyamakan presepsi dalam memenangkan pasangan Masykur-Edy. PAN juga telah mengikhlaskan Edy Manaf maju bertarung mendampingi Masykur Sultan.

Pada dasarnya, PAN tidak begitu mempersoalkan apakah Edy hanya sebagai 02 saja. “Mungkin di sini sikap kenegarawan Pak Edy, meski sebagai Ketua Partai dan merupakan anggota DPRD Sulsel, tapi dia siap maju sebagai 02. Karena intinya untuk Bulukumba,” ujarnya, Selasa 7 Juli.

Menurut dia, seluruh pengurus PAN telah menerima alasan, Edy Manaf maju bertarung. Satu di antaranya adanya aspirasi bawah yang memang menginginkan paket itu merebut nahkoda baru Bulukumba. Apalagi sosok, Andi Masykur dinilai sangat potensial di wilayah birokrasi, pengalamannya selama 40 tahun di birokrat dianggap sudah sangat pantas memimpin Bulukumba, apalagi didampingi sosok sekaliber Edy Manaf, yang merupakan politisi murni. “Itu alasan sehingga Pak Edy memberikan kesempatan untuk Pak Masykur,” katanya. (taq)

loading...
Click to comment
To Top