Ramadan, Ormas Pendukung Tommy Soeharto Barbagi Makanan Sahur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Ramadan, Ormas Pendukung Tommy Soeharto Barbagi Makanan Sahur

JAKARTA — Laskar Bugis Makasar (LBM), salah satu kelompok pendukung gerakan Suara Hati Rakyat (SHR) selama Ramadan aktif membagikan makanan sahur kepada fakir miskin.

Ketua LBM Lukman mengatakan, kegiatan berbagi sahur telah dilakukan beberapa kali di Jakarta. Ia menjelaskan, selain membagikan makanan, LBM juga menyampaikan kepada masyarakat semangat untuk membuat Indonesia kembali berjaya di tingkat dunia.

Mereka pun mengajak publik untuk mendukung dan mendorong Tommy pada Pilpres 2019 mendatang. Menurut mereka, Tommy merupakan orang yang tepat sebagai pembuka pintu untuk kemakmuran bangsa Indonesia di masa depan.

“Rakyat sangat membutuhkan pemimpin seperti Soeharto. Rakyat menderita, kita ingin pemimpin yang pikirannya luas dan tau bagaimana memimpin Indonesia ini. Tommy Soeharto lah yang pantas. dia tahu bagaimana mengembalikan Indonesia seperti yang seharusnya, karena dia adalah darah daging dari bapak pembangunan kita. Harapan kita, dia untuk maju ke 2019,” kata lukman di Kantor Pusat LBM, Jln Talang betutu nomer 29, Jakarta, Selasa (7/7).

Terkait hal tersebut, penggagas Suara Hati Rakyat, Ilham Ilyas menegaskan aksi yang dilakukan LBM merupakan bentuk kecintaan mereka terhadap Tommy. Namun, setelah kelompok pro-Tommy turun ke jalan, tidak sedikit masyarakat ternyata yang sudah mendukung dan mencintai sosok putra presiden kedua RI tersebut.

Bahkan menurut Ilham, sudah banyak masyarakat atau Ormas di hampir semua kota dan wilayah Indonesia yang mendeklarasikan dukungan kepada Tommy Soeharto seperti LBM.

“Dengan segala kerendahan hati Suara Hati Rakyat adalah milik seluruh rakyat Indonesia. Keinginan saya sebagai pengagas Suara Hati rakyat berjuang lewat dakwah menyampaikan kepada seluruh rakyat Indonesia bahwa SHR itu adalah suara tulus murni yang di-ridho-i oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata dia.

Ilham menilai jika sosok Tommy adalah rakyat Indonesia yang di-ridho-i Tuhan Yang Maha Kuasa untuk jadi pemimpin bangsa. Makanya, Suara Hati Rakyat terpanggil hatinya untuk mendorong Tommy untuk memimpin negara kesatuan republik Indonesia.

“Atas berkat rahmat Tuhan Yang Maha Esa Suara Hati Rakyat memberikan mandat kepada Tommy Soeharto untuk mengembalikan Indonesia sebagai yang seharusnya,” tandasnya. (uki)

loading...
Click to comment
To Top