SPMIT Desak Fadh Segera Minta Maaf – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

SPMIT Desak Fadh Segera Minta Maaf

JAKARTA – Kecaman demi kecaman terus berdatangan terkait dengan penyerangan Kantor Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) oleh Fadh A Rafiq. Bahkan, dalam penyerangan yang dilakukan oleh mantan narapidana itu beberapa kali menyebut nama Ketua DPR RI, Setya Novanto dan Ketua Komisi III, Aziz Syamsuddin.

Kali ini Solidaritas Pemuda Muslim Indonesia Timur (SPMIT) turut mengecam aksi premanisme tersebut. Terlebih lagi yang sangat disayangkan kejadian itu terjadi di bulan suci Ramadan. Tentu saja sikap yang dilakukan oleh Fadh secara tidak langsung turut mencoreng nama baik islam dan pemuda Indonesia.

“Walaupun pernah dipenjara kasus korupsi, saudara Fadh A Rafiq juga beragama islam, Tindakan premanisme itu mencoreng nama baik islam dan nama baik pemuda Indonesia,” tegas Koordinator SPMIT, Johan Jauharin, Selasa (7/7).

Karena dalam penyerangan tersebut, Fadh sempat menyebut nama ketua DPR RI, Setya Novanto dan Ketua Komisi III, Aziz Syamsuddin, olehnya itu, Johan mendesak kepada kedua politisi Senayan tersebut agar menasehati Fadh untuk bisa menghormati bulan Ramadan, bulan sucinya umat Islam.

“Fadh A Rafiq merupakan orang dekatnya Ketua DPR RI dan Ketua Komisi III. Harusnya mampu mengendalikan syahwat politiknya dibulan Ramadan,” pungkasnya.

Olehnya itu, SPMIT mendesak kepada Fadh A Rafiq untuk segera meminta maaf kepada umat Islam dan khususnya pemuda Indonesia. Johan mengancam, jika tuntutan tersebut tidak diindahkan oleh Fadh, maka pihaknya berharap Fadh mendapatkan ganjaran yang setimpal dengan perbuatannya. (hrm)

loading...
Click to comment
To Top