Teror di Rumah, Polisi Berharap Penyidik KPK Terbuka – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Teror di Rumah, Polisi Berharap Penyidik KPK Terbuka

JAKARTA-Kapolres Kota Bekasi, Kombes Daniel Bolly Tifaona berharap penyidik KPK, Afief Julian Miftah dapat terbuka terkait aksi teror yang dialami.

Menurut Daniel, hal itu penting guna mengungkap secara utuh siapa pelaku di balik teror ini. Apalagi, kencang berhembus, teror dilakukan berkaitan dengan kasus.

“Dia (Afief) harusnya bercerita karena kami kan pasti menanyakan itu (keterkaitan teror dengan kasus yang ditangani),” kata Daniel saat dihubungi, Selasa (7/7).

Diketahui pelaku yang melakukan aksi teror tersebut berjumlah dua orang. Satu orang memiliki ciri-ciri tinggi 170 cm, berperawakan kurus, kulit sawo matang dan berjenggot. Sementra satu orang lagi memiliki tinggi sekitar 168 cm, berperawakan kurus, wajah tirus, dan kulit sawo matang.

Soal di atas, kata Daniel, pihaknya masih sulit untuk mengidentifikasi secara pasti. Sebab, rekaman CCTV yang ada di rumah Afief tidak jelas.

“Jadi gambarnya itu kabur, agak susah jadinya” terangnya.

Pihak kepolisian masih terus akan melakukan penyidikan pelaku teror terhadap mantan anggota kepolisian itu. Polrestabes Bekasi dibantu Polda Metro Jaya dan Mabes Polri guna untuk mengungkap pelaku teror yang dialami penyidik KPK tersebut

Afief diketahui keluar dari institusi kepolisian dan memilih untuk menjadi penyidik KPK. Dia menjadi satu dari sebelas penyidik kepolisian yang keluar bersamaan dengan Novel Baswedan beberapa waktu lalu. [sam/rmol]

loading...
Click to comment
To Top