WiGO 4G Buka Puasa Bersama Mitra-Anak Panti – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ekonomi & Bisnis

WiGO 4G Buka Puasa Bersama Mitra-Anak Panti

FAJARONLINE, MAKASSAR – WiGO 4G LTE mengadakan gathering dan buka puasa bersama di Hotel M-Regency, Jl. Dg Patompo, Makassar, Selasa 7 Juli. Selain karyawan Wigo bersama mitra kerjanya, buka puasa juga diikuti puluhan wartawan, Juga terlihat puluhan anak panti asuhan.

WiGO sudah beroperasi di Makassar sejak 2012 pre launching 4G LTE up to 150 mbps. WiGO juga memiliki tiga modem berbeda masing-masing huawei, akari, gemtek.

Pelaksana tugas Area Manager Makassar, Akira Anggoro mengatakan, WiGO yang berada di bawah naungan PT Berca Hardayaperkasa menawarkan empat paket andalan masing-masing paket 1, “WiGO Coba-coba” harga Rp220 ribu pada kecepatan akses internet up to 1 mbps dengan kuota 8gb, paket 2 “WiGO Minat” harga Rp350 ribu up to 2 mbps dengan kuota 20gb, paket 3 “WiGO Terpikat” harga Rp650 ribu open speed up to 15 mbps dengan kuota 60gb dan terakhir paket ke 4 “WiGO cinta” harga 1,5jt open speed up to 15mbps dengan kuota 120gb.

Mengenai perbedaan dengan provider lain, WiGO memiliki time base 24 jam tanpa henti dengan menggunakan jaringan wireless. Selain itu keuntungan berlangganan internet WiGO, customer mendapatkan account log in & password MMBC. Bagi yang belum mengetahui MMBC merupakan agen online penyedia tiket. “Jadi bagi para customer yang berlangganan WiGO, selain mendapatkan keuntungan dengan internet 4 G yang super cepat, mereka juga mendapatkan account MMBC secara cuma cuma. Kapan lagi ada penawaran seperti itu. ” ujar Akira Anggoro. (akm)

loading...
Click to comment
To Top