Yamaha Juara Umum Jakarta Fair 2015 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Teknologi

Yamaha Juara Umum Jakarta Fair 2015

JAKARTA – Yamaha berhasil menyabet predikat juara umum peserta Jakarta Fair 2015. Dengan desain booth terbaik dan keramaian pengunjung terbaik, layak bagi Yamaha mendapatkannya.

Usai 38 hari lamanya Jakarta Fair digelar 29 Mei sampai 5 Juli, kerja keras pabrikan Garpu Tala berbuah manis gelar Best Booth Design dan Best Active Crowd. Dua penghargaan itu menghasilkan status juara umum bagi Yamaha.

Konsep tema utama “Experience The Blue” Yamaha di Jakarta Fair 2015 yang terinspirasi dari teknologi Blue Core, terbukti disukai pengunjung yang tercatat 1 juta lebih orang datang ke booth Yamaha selama gelaran pameran itu. Tema itu menginspirasi booth Yamaha yang memiliki atmosfer future technology, menjawab tantangan di masa depan lewat sensasi pengalaman berinteraksi dengan teknologi, produk dan semua kegiatan yang disajikan.

Khusus untuk display motor, di Jakarta Fair kali ini Yamaha tampil beda dengan memajangnya di lima mini booth bulat berkesan futuristik. Tampil juga display sparepart & accessories, generator, Yamaha Music, cargloss.

“Teknologi Blue Core (Efisien – Bertenaga – Handal) yang mulai diperkenalkan Yamaha Indonesia tahun 2014 lalu, sungguh jadi primadona di pameran akbar tahunan ini. Tidak hanya jadi tema utama, namun penjualan Yamaha paling laris di Jakarta Fair tahun ini pun didominasi oleh tiga motor baru berteknologi Blue Core, yaitu All New Soul GT 1530 unit, Mio M3 1449 unit, NMAX 1468 unit,” ujar Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jakarta.

Total penjualan Yamaha di Jakarta Fair 2015 adalah 7297 unit dan pada list tiga besar pertama yang berkontribusi terbanyak untuk total penjualan itu adalah All New Soul GT, Mio M3, NMAX. Bersama tipe motor lainnya seperti R Series, MT-Series (MT-09 & MT-25), dan tipe CBU lainnya, dipajang di booth dan keinginan Yamaha agar pengunjung turut merepresentasikan produk-produk unggulan itu sebagai “My Bike Is Me”, berhasil seperti yang tergambar dari predikat juara umum dan larisnya penjualan di pameran tahunan itu. (rls)

loading...
Click to comment
To Top