Astaga! Pasangan Ini Berbuat Mesum di Pantai dan Ditonton Balita – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Astaga! Pasangan Ini Berbuat Mesum di Pantai dan Ditonton Balita

ULAH Elissa Alvarez (21) dan kekasihnya, Jose Cabalerro (40) memang ngeri-ngeri sedap. Sudah tak dapat menahan hawa nafsu, keduanya nekat melakukan hubungan haram di pantai terbuka dan dilihat banyak orang.

Ceritanya berawal ketIka Elissa dan Cabalerro bertamasya di Pantai Cortez, Bradenton, Florida pada 21 Juli 2014. Di tengah siang bolong, keduanya nekat berbuat cabul dan disaksikan banyak orang.

Parahnya, di antara orang-orang yang menyaksikan ulah cabul Elissa dan Cabalerro itu ada bocah perempuan berusia 3 tahun yang tengah bertamasya bersama keluarganya. Tentu saja ulah pasangan kekasih itu membuat berang keluarga di balita. Selanjutnya, keluarga si balita itu menghubungi layanan darurat 911. “Sangat menjijikkan,” kata sang penelepon kala itu. “Ada bocah di sini.”

Di antara pengunjung pantai yang menyaksikan ulah cabul Elissa dan Cabalerro itu ternyata ada yang merekamnya. Elissa yang hanya mengenakan bikini, tampak menunggani kekasihnya alias bergaya woman on topHmmm...

 

 

 

Kala itu polisi langsung berdatangan dan menggiring Cabalerro maupun Elissa. Proses hukum pun berjalan. Sejak Mei lalu, Cabalerro juga sudah ditahan sembari menjalani proses persidangan.

[NEXT-FAJAR]

Di depan persidangan, Cabalerro berbicara kepada para juri bahwa dirinya dan Elissa tidak melakukan hubungan badan sebagaimana pernyataan para saksi. Namun, para juri lebih percaya pada rekaman video yang menunjukkan Elissa dalam posisi di atas Cabalerro dan tampak jelas melakukan perbuatan cabul di siang hari yang disaksikan banyak orang.

Akhirnya Pengadilan Manatee di Florida pada Senin lalu (6/7) menjatuhkan hukuman 2,5 tahun penjara ke Cabalerro. Pengadilan memutuskan Cabalerro harus dibui karena pernah punya catatan hitam saat diputus bersalah dan dijatuhi hukuman 8 tahun penjara karena kasus narkoba.

Sedangkan Alvarez yang sempat ditahan pada Mei lalu masih bisa menghirup udara bebas. Hanya saja, baik Cabalerro maupun Alvarez dimasukkan dalam daftar penjahat seksual. Artinya, keduanya tidak boleh mendekati anak-anak.

Saudara perempuan Cabalerro menganggap putusan pengadilan itu terlalu berlebihan. “Dia orang hebat,” kata saudara Cabalerro yang tak mau diberitakan namanya itu. Kira-kira hebat apanya, yah? (bradentonherald/ara/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top