Begini Komentar Suami Saat Isterinya Lahirkan Empat Anak Kembar: Saya Mimpi Empat Angka – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Begini Komentar Suami Saat Isterinya Lahirkan Empat Anak Kembar: Saya Mimpi Empat Angka

KEFAMENANU – Seorang ibu muda warga Fatuteke Kelurahan Kefa Selatan Kecamatan Kota Kefa Kabupaten TTU, NTT, Mariana N. Tae, melahirkan bayi kembar empat yang semuanya perempuan, Selasa (7/7) dinihari.

Meski melahirkan empat bayi, istri Emanuel Toan itu melewati persalinan di Klinik Bersalin Bidan Praktek Swasta (BPS) Permata-Fatuteke secara alamiah alias normal, tanpa melalui proses operasi caesar.

Bayi pertama dengan berat 1,3 kg, lahir dalam keadaan selamat. Namun karena detak jantungnya melemah dan berat badannya tidak normal, bayi itu harus dirawat dalam inkubator di RSUD Kefamenanu.

Namun, pasangan Emanuel Toan dan Mery harus menerima kenyataan pahit. Pasalnya, tiga bayi yang lahir kemudian, terlahir dengan kondisi sudah meninggal dunia meski semua anggota tubuh ketiganya sudah terbentuk secara normal. Berat badan bayi kedua dan ketiga sama, yakni 1 Kg. Sedangkan bayi keempat beratnya 1,3 Kg.

Dari sisi medis, ketiga bayi itu diperkirakan telah meninggal dunia tiga atau empat hari sebelum dilahirkan. “Tapi puji Tuhan, istri saya selamat,” ujar Emanuel, ayah si bayi.

Eman juga mengaku kalau keluarga besarnya ada juga yang punya anak kembar. Hanya saja, kembarnya sebatas dua.

“Memang saya ada mimpi angka empat. Sehingga anak saya lahir empat orang,” katanya. (mg-19/boy)

loading...
Click to comment
To Top