Besok, Altlet Peraih Medali SEA Games 2015 Diberi Bonus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Besok, Altlet Peraih Medali SEA Games 2015 Diberi Bonus

FAJARONLINE, JAKARTA – Sesuai dengan janjinya yang telah diucapkan usai SEA Games ke-28 Tahun 2015 yang telah berlangsung di Singapura bahwasanya bonus penghargaan akan diberikan sebelum Lebaran 1 Syawal 1436 H, maka Menpora Imam Nahrawi pada tanggal 9 Juli 2015 sore akan menyerahkan secara langsung penghargaan kepada para olahragawan, pelatih dan asisten pelatih yang telah berprestasi pada SEA Games 2015.

Acara tersebut akan diadakan di halaman kantor Kemenpora sekaligus dikemas dalam acara buka puasa bersama dan akan dihadiri oleh sejumlah pejabat dari berbagai instansi terkait, KONI, KOI, Satlak Prima, Pimpinan Kontingen (Chief de Mission), Pimpinan Pengurus Cabang Olahraga, pejabat Kemenpora dan tentu saja terbuka untuk para wartawan.

Kepala  Komunikasi Publik Kemenpora Gatot S Broto dalam siaran persnya mengatakan, penghargaan dalam bentuk pemberian bonus ini adalah salah satu apresiasi terhadap prestasi olahraga yang telah diraih guna meningkatkan kesejahteraan serta dapat memotivasi para olahragawan, pelatih dan asisten pelatih untuk lebih berprestasi.

“Meskipun di satu sisi prestasi kontingen Indonesia di SEA Games 2015 kurang menggembirakan dari aspek peringkat perolehan medalinya, namun demikian bagaimanapun juga mereka ini telah berjuang sekuat tenaga untuk mengharumkan nama bangsa dan negara, mengumandangkan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dan mengibarkan bendera Merah Putih di manca negara. Sehingga sangat pantas untuk memperoleh bonus penghargaan,” ujarnya.

To Top