Bukan Cuma Dua, Artis ini Ingin Minta Tiga Istri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Bukan Cuma Dua, Artis ini Ingin Minta Tiga Istri

JAKARTA- Berwajah menarik menjadi berkah bagi semua orang. Begitu juga Fedi Nuril aktor muda yang banyak dikenal lewat film layar lebar. Karena wajah dan kemampuan aktingnya, Nuril banyak memerankan film cinta yang bernuansa agama. Yang paling hitz adalah film Ayat-Ayat Cinta. Nuril sukses memerankan perannya sebagai pria yang dua istri.

Nuril mengaku ketagihan memerankan suami yang menganut poligami dalam sebuah film. Artis berusia 33 tahun itu pun berharap bisa kembali mendapatkan peran serupa di masa mendatang.

“Iya nih, nanti gue minta sama produser ah kalau dapat peran suami poligami lagi. Minta istrinya tiga, ini kan masih dua saja, sama kayak Fahri dulu (Ayat-Ayat Cinta),” kata Fedi seperti dikutip dari JPNN usai press screening film Surga Yang Tak Dirindukan di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (7/7) malam.

Dalam film itu, Fedi berperan sebagai Pras. Menurutnya, film itu berbeda dengan yang sebelumnya. “Peran gue ini (Pras) masih bikin gue reading terus sebelum syuting. Walaupun tentang poligami lagi, gue selalu reading,” ujar Fedi.

Namun, Fedi tetap menerapkan etos kerja yang tinggi. Demi menghayati perannya, Fedi sampai harus membuat kesal Laudya Cynthia Bella yang merupakan lawan mainnya. Pasalnya, dalam film itu Bella berperan sebagai Arini yang merupakan istri pertama Pras.

“Ya, buat mendalami peran, gue selalu tanya sama Bella tentang poligami. ‘Bagaimana Bel, kalau poligami, setuju enggak, terus dan terus gue tanya sampai kadang Bella kesal beneran. Nah, kalau Bella sudah kesal banget, ya itu deh nurunin mood dia. Kadang agak susah juga,” kata aktor kelahiran Jakarta, 1982 ini. (mg3/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top