Duo Yamaha Wajib Waspada, Marquez Lebih Garang di Sachsenring – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Duo Yamaha Wajib Waspada, Marquez Lebih Garang di Sachsenring

LONDON- Sirkuit Sachsenring menjadi tempat yang sangat bersahabat bagi Marc Marquez. Jagoan Repsol Honda itu tak terkalahkan di Sirkuit Sachsenring sejak musim 2009 silam.

Pada 2009 dan 2010, pembalap asal Spanyol itu memenangi kelas 125 cc. Setelah itu, Marquez memenangi kelas Moto2 pada musim 2011 dan 2012. Marquez menyempurnakannya dengan gelar juara kelas MotoGP dua musim terakhir.

“Sachsenring adalah sirkuit yang kecil dan berkelok tidak seperti tempat lain. Saya menikmati momen menyenangkan beberapa musim sebelumnya. Saya berharap akhir pekan ini bisa menjadi momen bagus bagi kami,” terang Marquez di laman Crash, Selasa (7/7).

Catatan itu tentu menjadi alarm bahaya bagi Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang bergantian menjadi pemenang dalam lima seri terakhir. Apalagi, Marquez juga mengusung dendam setelah dipermalukan Rossi di Assen lalu.

“Kami bekerja dengan baik di Assen dan menemukan beberapa perkembangan bagus pada motor. Masih ada banyak hal yang harus dibenahi. Namun, kami membuat lompatan besar,” tegas Marquez. (jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top