Fatin Lebih Senang Bernyanyi Dibanding Acting – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Fatin Lebih Senang Bernyanyi Dibanding Acting

JAKARTA – Fatin Shidqia Lubis, 18, bukan lagi hanya seorang penyanyi, tapi juga pemain film dan sinetron. Setidaknya, sudah ada dua judul film yang melibatkan dirinya. Yaitu, pada film 99 Cahaya di Langit Eropa Part 1 serta sebuah sinetron berjudul Aku Anak Indonesia.

Saat ini pun, dia sedang syuting film terbaru yang digarap sutradara Guntur Soeharjanto. Judulnya adalah Dream. Namun, hal itu tidak lantas membuatnya berubah haluan ingin menekuni dunia akting. Fatin mengatakan, dirinya masih ingin berfokus sebagai penyanyi.

“Aku enggak bisa bohong kalau aku lebih senang bernyanyi. Bernyanyi adalah hal yang bisa membuat aku bahagia,” kata Fatin saat ditemui di lokasi syuting Dream di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (5/7).

Selain itu, menyanyi bagi Fatin merupakan salah satu obat ampuh untuk mengembalikan mood. “Jadi, kalau aku cemberut, bisa ceria lagi,” ucap dia.

Penyanyi jebolan X-Factor Indonesia musim pertama tersebut menuturkan, bisa bermain film adalah bonus dan kesempatan baik bagi perjalanan karirnya. Meski “hanya” bonus, Fatin tetap berusaha total. Apalagi, berbeda dengan film pertamanya, dalam Dream dia menjadi figur sentral.

Film itu mengisahkan perjalanan hidup seorang cewek biasa untuk meraih mimpi menjadi penyanyi top. Hampir mirip dengan kisah perjalanan hidup Fatin sesungguhnya sebelum namanya terkenal.

“Tapi, di situ ceritanya tokoh yang aku perankan kurang percaya diri. Jadi, banyak tantangan juga di sana,” ucapnya. Bagi Fatin, berakting tidak semudah yang dibayangkan.

“Semua adegan rasanya sulit. Aku juga menyanyi di sana,” ungkap pelantun Aku Memilih Setia itu. Menurut rencana,Dream dirilis pada awal tahun depan. (dod/c6/na/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top