Gila!, Pria Ini Masukkan Spermanya di Botol Seorang Wanita – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Gila!, Pria Ini Masukkan Spermanya di Botol Seorang Wanita

PUCHONG – Harian Straits Times melaporkan seorang pria Malaysia ditahan polisi di kawasan Puchong Jaya, Selangor, setelah ia menuangkan spermanya dalam sebuah botol minuman wanita rekan kerjanya.

Perbuatannya yang menjijikkan terekam kamera CCTV hotel tempat dia bekerja. Dalam ia terlihat sedang mastrubasi di lobi hotel tempatnya bekerja. Ia kemudian menuangkan spermanya ke sebuah botol pink milik seorang perempuan yang juga bekerja di hotel yang sama. Setelah menuangkannya, pria berumur 29 tahun tersebut mengocok botol itu dan meletakkannya kembali di tempat semula di bagian resepsionis hotel.

Apes, perempuan itu kemudian meminum air dari botol tersebut dan kemudian menyadari bahwa dia telah meneguk air yang tidak biasa. Wanita itu kemudian melaporkan kasus itu ke pihak kepolisian yang langsung membekuk pelaku.

“Setelah peristiwa itu, siapa yang tidak takut memakan makanan hotel. Kita tidak pernah tahu apa yang telah ditambahkannya,” tutur Kuan Chee Heng, yang merupakan pendiri tim The Community Policing (CP) yang membantu kepolisian menangkap pelaku.

Kuan mengungkapkan, itu bukan pertama kali pelaku melakukan kejahatan seksual. Sebelumnya, dia pernah ditahan karena bersembunyi di toilet wanita di pusat perbelanjaan untuk merekam para pemakai toilet secara diam-diam.

Ketika ditanya alasan melakukan perbuatan itu, pelaku dengan singkat berkata, dia sudah tidak dapat menahannya.

loading...
Click to comment
To Top