Hebat, Tarif Tol Diskon 25 Persen Masa Lebaran – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Hebat, Tarif Tol Diskon 25 Persen Masa Lebaran

FAJARONLINE, MAKASSAR – Dalam membantu masyarakat berlebaran, PT Bosowa Marganusantara, pengelola Jalan Tol Seksi Empat (JTSE) memangkas tarif tol atau diskon sebesar 25 persen. Potongan tarif itu berlaku sejak Selasa 7 Juli sampai 22 Juli mendatang.

Pemberian diskon itu sebagai dispensasi yang diberikan pengelola tol menghadapi arus mudik. Juga mengikuti imbauan presiden untuk memberikan pelayanan mudik terbaik bagi masyarakat yang disebar secara tertulis dari Badan Pengawas Jalan Tol. Aturan itu memberikan potongan harga bagi pengguna jalan tol sebesar 25 persen untuk pengelolaan tol di bawah swasta dan 35 persen bagi pengelolaan tol oleh pemerintah.

Direktur operasional PT Bosowa Marganusantara, Ismail Malliungan, mengataka bahwa diskon 25 persen tersebut sebagai dispensasi pelayanan publik saat mudik Lebaran yang secara umum diberlakukan oleh pemerintah pusa. “Penurunan tarif yang diberlakukan Pemerintah ini dimaksudkan untuk mengurangi cost atau biaya mudik yang dikeluarkan masyarakat,” kata Ismail. Tarif tol ini berlaku di sembilan gerbang tol yang dikelola PT Bosowa Nusantara Infrakstruktur. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top