Kodim 1421 Siapkan 2,5 Ton Gula Pasir – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

Kodim 1421 Siapkan 2,5 Ton Gula Pasir

FAJARONLINE, PANGKEP – Oeprasi pasar ramadan Kodim 1421 Pangkep di kawasan Ruko Palampang, Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene berlangsung ramai, Rabu 8 Juli. Pada operasi pasar ini, Kodim 1421 menjual gula pasir murah seharga Rp12 ribu/kg. Sebanyak dua setengah ton gula pasir terjual dalam operasi pasar tersebut.

Ketua Koperasi Kodim 1421 Pangkep, Kapten Inf A Kisman menyatakan kualitas gula yang dijual merupakan terbaik. Gula pasir itu didatangkan dari Induk Koperasi TNI Angkatan Darat. Terkait harga, dia menjamin yang ditawarkan lebih murah dari harga pasar. “Gula pasir ini dari Inkopad, kualitas ekspor. Harganya paling murah dibanding di pasaran. Di pasaran harga gula pasir Rp12 ribu sampai Rp13 ribu/liter,” ujar Kisman di tenda pasar murahnya.

Kisman mengatakan kegiatan pasar murah ramadhan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan kodim setiap bulan puasa. Kegiatan ini sengaja dilaksanakan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat. Selain gula pasir, pihaknya juga menjual mentega. Operasi pasar ini akan terus menggelar pasar murah ini sampai gula dan mentega yang dijual habis. (jai)

Click to comment
To Top