Konflik KNPI: MSR Sayangkan Sikap Fahd Arafiq – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Konflik KNPI: MSR Sayangkan Sikap Fahd Arafiq

JAKARTA-Ketua DPP Barisan Muda Kosgoro (BMK 57) yang juga Kader Golkar Menyayangkan Sikap Juniornya, Fhat Arafiq Yang datang membawa Preman Menyerang Gedung DPP KNPI.

Dalam rilisnya MSR sapaan akrab Syamsul Rizal mengatakan, bahwa tindakan Yang dilakukan Fhat bukan sebuah tindakan dan cara cara yang terhormat dan meminta semua kader muda golkar diseluruh indonesia agar tidak mencontohi.

MSR tegas mengatakan bahwa oknum kader Golkar Fhat Arafiq tidak paham, bahwa KNPI itu adalah Organisasi yang memiliki hubungan historis dan Emosional yang kuat dengan PG, “jadi salah besar kalau Saudara Saya Fhat bertindak membawa preman menyerang gedung DPP KNPI.” tegasnya.

Selain itu, MSR juga menyayangkan Sikap saudara Fhat membawa bawa Nama Senior Kosgoro nya Setia Novanto, yang juga Ketua DPR RI dibawah dalam Ranah Konflik Pemuda.

“Mas Nov itu senior yang kami hormati dan kami tahu beliau sosok senior yang santun tidak pernah berkonflik dengan kalangan apapun. Saya tegas mengatakan hal diatas karena waktu Saudara Fhat saat berontak di gedung DPP KNPI mengeluarkan kata kata “Kenapa Kalian Ganggu Novanto dan Azis Syamsudin senior saya Di Golkar” Pertanyaannya Kami DPP KNPI tidak pernah berkonflik dengan Mas Nov dan Mas Azis Syamsudin. Dan justru semua Kader Golkar di DPP KNPI sangat Menghargai dan Menghormati dua Tokoh PG yang merupakan senior kami.” katanya.

Sangat jelas bahasa Saudara Fhat ini membuat peta konflik dan mengadu pemuda indonesia untuk memusuhi para di PG yakni Nov dan Azis.

MSR meminta DPP PG memangil saudara Fhat Arafiq untuk diperingatkan atas prilaku nya yang merusak citra intelektual pemuda PG, juga merendahkan marwah OKP Karya Kekaryaan PG yang berhimpun di KNPI.

MSR juga menegaskan bahwa Semua Senior PG sudah mengakui, bahwa KNPI saat ini hanya satu yang Ketua Umumnya Rifai Darus dan Sekjen saudara Sirajudin Wahab. Fakta dukungan dan pengakuan ini ketika Senior PG yang juga mantan Ketum KNPI Akbar Tanjung dan Idrus Marham Selalu menghadiri acara DPP KNPI yang Ketumnya MRD. (fmc)

Click to comment
To Top