Michelle Joan Wujudkan Toleransi Beragama Selama Ramadan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Michelle Joan Wujudkan Toleransi Beragama Selama Ramadan

FAJARONLINE, JAKARTA – Pesinetron Michelle Joan memang bukanlah seorang muslimah. Namun hal tersebut justru membuatnya sungkan untuk makan dan minum di sembarang tempat selama bulan ramadan. Ini dilakukannya tidak lain sebagai wujud toleransi antar umat beragama.

Pemeran Liora dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengatakan, saat ia haus dan tengah berada di lokasi syuting, ia tidak langsung minum di tempat tapi ia bergegas masuk dalam mobil lalu minum.

“Kan gak enak sama yang puasa. Malah sering juga gak makan, pagi sebelum berangkat shooting aku makan dirumah, nah sampai dilokasi biasanya makan pas buka berasa ikutan puasa, aku menjaga kebersamaan,” ungkapnya saat dihubungi Fajar Online, Rabu (8/7).

Ia juga mencoba mengambil hikmah, dengan ikut berpuasa mantan kekasih Cicio Manassero itu merasa kalau makannya lebih teratur saat ikut berpuasa. “Ikutan gak makan, hitung-hitung jadi diet juga,” ujarnya,

Aktris yang memulai karirnya sejak 2012 silam itu berharap lewat momen ramadan semua orang bisa menjadi lebih baik lagi. Tetap bisa saling menghargai satu sama lain. “Gak cuma yang muslim aja, termasuk yang non muslim harus bisa menghormati agama lain,” katanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top